Kabar Terbaru

Sayap Untuk Dik Febriyanto & Mbah Sutopo

Sayap Untuk Dik Febriyanto & Mbah Sutopo - Alhamdulillah pada hari Sabtu, 9 Juni 2018 Komunitas Sayap berkolaborasi dengan SBC (Sedulur Boja Community) kembali menyalurkan donasi kepada dik Febriyanto dan mbah Sutopo.

Dik Febriyanto adalah anak difabel yang ditinggal pergi oleh kedua orang tuanya, sedangkan mbah Sutopo adalah seorang kakek yang sudah renta dan menderita darah tinggi. Dik Febriyanto dan mbah Sutopo tinggal berdua dalam rumah petak dengan ukuran 3 x 4 meter.


Untuk kebutuhan sehari-hari mereka berdua hanya mengandalkan uluran tangan dari tetangga sekitar, penyerahan donasi pun kami titipkan kepada tetangga yang biasa merawat dan mengirimkan makanan setiap hari karena mbah Sutopo sudah tidak bisa mengelola sendiri.

Rencananya mbah Sutopo dan dik Febriyanto ingin diajukan dan ditampung ke Dinas Sosial akan tetapi masih terkendala persyaratan administratif dikarenakan belum mempunyai KK dan KTP.



Terimakasih kepada para donatur dan relawan Sayap, semoga selalu diberikan kesehatan agar bisa berjuang bersama, barakallah.


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Segala isi artikel hanya sekedar Dokumentasi dari Sayap, bukti Sayap telah menyalurkan Amanah dari Sahabat Semua dan bukan karena maksud apapun.

Salam SAYAP
We Love, We Care, We Share


Ahmad Soleh & Rekan