Sayap Untuk Melati Dan Kresna, Mangkang 15 Juni 2017

Sayap Untuk Melati Dan Kresna, Mangkang 15 Juni 2017 - Alhamdulillah, Rabu lalu Sayap berhasil berbagi untuk Adik Melati dan Mas Kresna. Ayahnya meninggal dunia satu tahun yang lalu karena sakit, ibu mereka yang bekerja sebagai buruh terasa kurang untuk mencukupi kebutuhan mereka.

Alhamdulillah, kini Mas Kresna sudah mendapat pekerjaan pada salah satu Swalayan di Mangkang, sedangkan adik tercintanya (Melati) baru lulus Sekolah Menengah Pertama / SMP. Namun sayang, Melati tidak dapat mengambil SKHU nya karena ditahan oleh Sekolah.

Berkat Izin dari Allah SWT serta dukungan dari Sahabat setia SAYAP semua, Sayap dapat membantu Melati untuk mengambil Ijazah dan SKHU tersebut. Kresna dan Melati, masih memiliki adik berumur 12 tahun yang masih menduduki bangku kelas 3 Sekolah Dasar, namun sangat disayangkan, ia putus sekolah karena keterbatasan biaya.




Adik melati dan Mas Kresna sekarang berada di Panti Asuhan Darul Hikmah yang kebetulan bekerja sama dengan Komunitas Sayap.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Segala isi artikel hanya sekedar Dokumentasi dari Sayap, bukti Sayap telah menyalurkan Amanah dari Sahabat Semua dan bukan karena maksud apapun.

Salam SAYAP
We Love, We Care, We Share


Ahmad Soleh & Rekan