Sayap Untuk Fudin, Lisa, Dan Mbah Sumini

Sayap Untuk Fudin, Lisa, Dan Mbah Sumini - Kamis, 22 Juni 2017 Tim SAYAP menuju ke Dusun Sukodadi, Singorojo, Kendal. Tepatnya di kediaman Fudin, yang tinggal hanya bersama Ibu dan Neneknya. Ibu dan Nenek Fudin bekerja sebagai Buruh Tani. Lalu dimanakah bapaknya ? Kabarnya, Bapak Fudin pergi meninggalkannya dan tak pernah kembali lagi, bahkan kini sudah menikah lagi.

Pada dasarnya, Fudin memiliki 2 (dua) Kakak Perempuan, namun keduanya sudah menikah dan tinggal bersama suaminya. Semoga bantuan dari Donatur yang disalurkan melalui Sayap dapat bermanfaat bagi Fudin sekeluarga, dan membawa berkah bagi kita semua. Amin.


Berikutnya, kami menuju ke rumah Lisa, alhamdulillah, Lisa telah lulus SMP tahun ini. Rencana dari Ketua Sayap, Lisa akan didaftarkan ke salah satu lembaga pendidikan milik salah satu Relawan Sayap ( Mas Mujib ) . Bapak Lisa sudah meninggal, dan Ibunya sudah menikah lagi, namun kondisi bapak tirinya juga kekurangan karena pekerjaannya hanyalah sebagai Buruh Tani.


Lisa memiliki 2 (dua) saudara, yang pertama sudah menikah namun sekarang ikut istrinya, sedangkan saudara satunya lagi merantau di Jakarta.

Perjalanan selanjutnya, Tim Sayap menuju ke Rumah Mbah Samini, hidup sebatangkara dengan kondisi yang memprihatinkan. Mbah Samini kesehariannya diurus oleh tetangga dan warga sekitar.

Selanjutnya, Tim Sayap mengikuti Acara Santunan ke 20 Anak Yatim di Patebon Kendal bersama Cinta Dhuafa. Kedatangan Sayap disambut begitu hangat, bahkan Sayap diajak Buka Bersama dengan Mereka.


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Segala isi artikel hanya sekedar Dokumentasi dari Sayap, bukti Sayap telah menyalurkan Amanah dari Sahabat Semua dan bukan karena maksud apapun.

Salam SAYAP
We Love, We Care, We Share


Ahmad Soleh & Rekan